Accept Who You Are You Are Great - Jangan Menyerah Accept Who You Are You Are Great | Gumuksari

Accept Who You Are You Are Great

Diposkan oleh Gumuksari | 12:55 AM |
Bookmark and Share

akuAku adalah Aku
Di seluruh dunia, tidak ada yang persis sepertiku.
Ada orang yang memiliki beberapa bagian seperti aku,
Tapi tidak ada yang sampai persis seperti aku.
Oleh karena itu, segala sesuatu yang keluar dari aku
itu benar-benar diriku karena aku sendiri memilihnya.

Aku pemilik segalanya yang ada didriku
Tubuhku, termasuk segala sesuatunya
Pikiranku, termasuk semua pikiran dan ide-ide;
Mataku, termasuk gambar dari semua yang mereka melihat;
Perasaanku, apa pun itu...
Kemarahan, sukacita, frustrasi, cinta, kekecewaan, kegembiraan
Mulut aku, dan semua kata-kata yang keluar darinya
Sopan, manis atau kasar, benar atau salah;
Suaraku, keras atau lembut.
Dan semua tindakan aku, apakah itu kepada orang lain atau pada diriku sendiri.
Aku pemilik dari semua hayalanku, impian aku, harapan aku, ketakutan aku.
Aku pemilik  semua kemenangan dan keberhasilan,
Semua kegagalan dan kesalahan aku.

Karena aku pemilik dari semua yang ada didiriku, aku bisa menjadi apa saja yang aku suka.
Dengan demikian aku bisa mencintai diriku dan bersahabat dengan semua bagian dari tubuhku.
Lalu Aku dapat membuat  semua menjadi mungkin untuk bekerja dan  melakukan yang terbaik untuk diriku.

Aku tahu ada bagian diriku sendiri yang membingungkan aku,
Dan bagian lainnya yang aku tidak tahu.
Tapi selama aku bersahabat dan mencintai diriku sendiri,
Aku bisa berani dan punya harapan, mencari tahu semua yang tidak aku tahu
Dan cara untuk menemukan lebih banyak  tentang aku.

Namun aku melihat  dan mendengar, apa pun yang aku katakan dan lakukan, dan aku berpikir
dan merasa pada saat tertentu itu adalah aku.
Ini adalah asli  dan mewakili bagaimana aku pada saat ini.

Ketika aku mengingat kembali, bagaimana aku melihat dan mendengar,  apa yang aku katakan dan lakukan, dan bagaimana aku berpikir dan merasa,  mungkin ada beberapa bagian berubah menjadi pantas atau salah.
Aku dapat membuang semua hal yang tak pantas/salah,  dan menjaga hal-hal yang baik,
Dan menemukan sesuatu yang baru untuk diriku agar menjadi orang yang lebih baik.

Aku bisa melihat, mendengar, merasakan, berpikir, berkata dan lakukan.
Aku memiliki alat untuk bertahan hidup, untuk dekat dengan orang lain, menjadi produktif, berperasaan  dan berbuat kebaikan kepada semua orang di dunia.
Dan selain hal-hal yang di luar diriku.
Aku memiliki diriku,

Aku adalah aku and I am OKAY.


Get paid To Promote at any Location

Related Post



>
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.