Apa yang Dapat Kamu Lakukan Jika Kamu Sungguh Percaya Kamu Tidak Bisa Gagal ? - Jangan Menyerah Apa yang Dapat Kamu Lakukan Jika Kamu Sungguh Percaya Kamu Tidak Bisa Gagal ? | Gumuksari

Apa yang Dapat Kamu Lakukan Jika Kamu Sungguh Percaya Kamu Tidak Bisa Gagal ?

Diposkan oleh Gumuksari | 6:24 AM | Comments
Bookmark and Share

eksekutif, executive

Aku telah sering memikirkan pertanyaan itu. Apa yang bisa Anda lakukan jika Anda percaya Anda tidak bisa gagal?

aku sering kali melihat bahwa bukan rintangan yang membuat kita gagal, tetapi diri kita sendiri. aku ingin berbagi cerita keren untuk menggambarkan apa yang saya  maksud- aku harap kalian menikmati.

Ada seorang eksekutif muda tenggelam dalam utang dan tidak bisa menemukan jalan keluar. Kreditor mulai menagih hutangnya dan pemasok barang menuntut pembayaran. Dia duduk di taman bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa menyelamatkan Perusahaannya dari kebangkrutan. Tiba-tiba seorang pria tua muncul di hadapannya. Pria tua itu bertanya : "Saya melihat anda mempunyai masalah berat yang mengganggu Anda". Lalu eksekutif itu menceritakan masalahnya kepada pria tua itu. Setelah mendengarkan masalah eksekutif itu, pria tua itu berkata, "Saya yakin saya bisa membantu Anda". Lalu  Dia menanyakan nama pria itu, menulis cek, dan memberikannya sambil berkata, "Ambil uang ini.

Temui aku di sini tepat satu tahun dari hari ini, dan kamu dapat membayar hutangmu  pada hari itu ". Lalu ia berbalik dan menghilang secepat ia datang. Eksekutif muda melihat di tangannya ada cek sebesar $500.000, yang ditandatangani oleh John D. Rockefeller, salah satu orang terkaya di dunia. "untuk sementara aku tidak khawatir lagi masalah uang", pikirnya.

Namun demikian, eksekutif  itu memutuskan untuk menyimpan cek itu terlebih dahulu. Dia berpikir, dengan adanya cek itu, akan memberinya kekuatan untuk mencari cara untuk menyelamatkan bisnisnya. Dengan optimisme baru, ia bernegosiasi dengan bank untuk mendapatkan penundaan pembayaran utang dan terhindar dari penyitaan aset perusahaannya. Dalam beberapa bulan, ia keluar dari utang dan mulai menghasilkan uang.

Tepat setahun kemudian, ia kembali ke taman dengan uncashed cek. Orang tua itu tidak muncul untuk beberapa waktu namun eksekutif muda itu  memutuskan untuk menunggu lebih lama lagi. Beberapa saat kemudian orang tua itu datang tetapi tampak tidak perduli kepada eksekutif muda. Dia menghampiri orang tua itu dan menyerahkan cek mengucapkan  kata terima kasih serta bercerita tentang kisah suksesnya. Pada saat yang sama, ia melihat seorang perawat datang berlari dan memegang  orang tua itu. Sambil menangis perawat itu berkata : "Saya sangat senang saya menemukannya". "Saya berharap dia tidak mengganggu Anda. Dia selalu melarikan diri dari rumah dan mengatakan ia adalah Rockefeller ". lalu dia membimbing orang tua itu pergi.

Eksekutif muda itu berdiri terpaku di sana, tercengang. Sepanjang tahun ia telah mendorong dan menangani, membeli dan menjual, yakin bahwa ia mempunyai setengah juta dolar. Tiba-tiba, ia menyadari bahwa itu bukan uang, nyata atau mimpi, yang telah mengubah hidupnya. Ia menemukan rasa percaya diri yang memberinya kekuatan untuk mencapai apa pun yang sebelumnya telah sirna.  


Confidence is nothing but the distant vision held positively no matter what comes in between. It comes from one’s own commitment and dedication and is entirely internal.

Apa pendapatmu tentang cerita di atas? Berapa banyak lagi yang bisa Anda capai, atau yang akan kamu coba - jika kamu benar-benar percaya kamu  tidak bisa gagal? Apa yang bisa menghentikan atau menahan kamu?


Get paid To Promote at any Location

Related Post



>
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.