Kau Mempunyai Banyak Cinta Yang Indah Dalam Hidupmu - Jangan Menyerah Kau Mempunyai Banyak Cinta Yang Indah Dalam Hidupmu | Gumuksari

Kau Mempunyai Banyak Cinta Yang Indah Dalam Hidupmu

Diposkan oleh Gumuksari | 12:57 AM |
Bookmark and Share

cinta kasih
KETENANGAN

Ketika  aku berdiri di sebuah gerbang,  menunggu untuk masuk, aku berpikir tentang semua hal yang kulakukan, aturan-aturan yang telah aku langgar, pilihan salah yang aku telah kubuat, orang-orang yang telah kusakiti. Aku menunggu dengan sabar untuk diadili, sesabar orang yang berpikir dia sudah tahu nasibnya.

Saat aku berdiri di sana menghidupkan kembali  semua ingatan tentang dosa yang telah kubuat, aku melihat seorang pria mendekat. Dia mengenakan setelan putih, begitu bersih dan sempurna seolah-olah tidak bernoda.


Wajahnya sempurna dan begitu terang sehingga sulit untuk melihat selama lebih dari beberapa detik tanpa perasaan tidak layak menderaku. Dia membawa map putih di tangannya, sangat tebal dan penuh dengan kertas, catatan yang akan menentukan seberapa berdosanya aku.

Saat ia berdiri di depanku menatapku, seolah-olah ia membuka gambaran hidupku di kepalanya, yang dengan cepat mengingatkanku akan  dosa-dosa yang telah aku buat, Dia meminta aku untuk duduk dan berbicara dengannya sebentar. Saat itulah aku melihat meja kaca bening dan kursi yang tidak  aku lihat sebelumnya.

Saat kami duduk, dia menawarkan segelas air dari teko kristal yang ada di meja. Air itu terasa begitu murni dan bersih, tidak pernah ada air yang aku minum seperti itu sebelumnya.

Ketika aku meletakkan gelas di meja, aku dengan tenang menyatakan bahwa aku siap untuk diadili.

Dia menatapku seolah-olah dengan mata yang  tersenyum dan berkata " Aku di sini bukan untuk menghakimi anda,? Anda sudah melakukan itu,  aku di sini untuk membicarakan cinta yang Anda telah anda tunjukkan kepada orang lain.".

Aku menatapnya dengan tatapan bingung dan berkata, "Bagaimana dengan kesalahan yang kubuat? orang yang  telah kusakiti? Bagaimana dengan aturan-aturan telah aku langgar?"

"Aturan?" katanya, "itu bukan aturan yang aku berikan kepadamu, itu adalah janji;. janji  kehidupan seperti ketika Anda benar-benar bersama Aku. Sekarang, kita bisa kembali ke diskusi kita?"

Saat ia membuka map tersebut, ia mulai tersenyum ketika dia bicara tentang pamanku, Pamanku. Pamanku telah buta di sebagian besar hidupnya. Dia berbicara tentang berapa banyak pamanku menikmati saat bersamaku, betapa ia percaya dan mencintaiku.

Dia mengatakan bahwa dia memberikanku orang buta yang mempunyai perasaan yang jarang orang punya, rasa untuk merasakan emosi dari orang lain hanya dengan menjadi dekat dengan mereka.

Dia mengatakan kepadaku bahwa Pamanku tahu betapa aku mencintainya dan kadang-kadang  ia masih berbicara tentangku di meja makan.

Dia kemudian mengingatkan aku pada wanita yang aku lihat di pinggir jalan ketika aku berpergian keluar kota. Dia berbicara bahwa  aku memberi dia dan lima anak-anaknya ke kota tujuannya ketika ia lari dari suami yang suka menganiayanya  dan mobilnya yang mogok.

Dia mengatakan kepadaku tentang bagaimana ia mampu mengubah hidupnya dan bagaimana ia bertemu dengan seorang pria yang luar biasa dan telah menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Dia berbicara tentang putra tertua wanita itu dan bagaimana ia telah menjadi seorang dokter bedah yang terampil dan telah menyelamatkan banyak kehidupan.

Lalu dia menceritakan kepadaku tentang ayahku. Aku bisa merasakan sesak, memikirkan kekecewaan ayah terhadapku.

Tapi dia tidak berbicara tentang kekecewaan, Dia berbicara tentang betapa berartinya aku bagi ayahku,  bahwa aku ada di sana bersamanya selama hari-hari terakhir hidupnya. Dia berbicara tentang air mata, aku menangis dengannya  dan bagaimana aku mengekspresikan betapa pentingnya ayah  dalam hidup aku.

Dia mengatakan kepadaku betapa bangganya ayah sewaktu masih hidup kepadaku dan bagaimana dia telah menyaksikan aku memberikan  kebaikan dan kemurahan hati terhadap orang lain bahwa ia telah mengajar aku sejak usia muda.

Dia kemudian menutup map itu dan berkata "Nak, ini bukan penilaian, ini adalah pujian! Aku tidak mengharapkan apapun dari anak-anakku untuk menjadi sempurna, aku hanya ingin mereka saling mencintai  seperti  Aku telah mencintai mereka."

Dia kemudian mendorong map itu padaku dan berkata, "Ini, ini adalah untuk mu.  Ada banyak contoh di sini tentang cinta yang telah kau tunjukkan pada yang lain.. Ini adalah untuk membantumu memaafkan diri sendiri karena aturan yang kau telah langgar, pilihan yang salah yang  telah kau buat dan orang yang Anda telah terluka. "

"Sekarang saatnya untuk pergi," katanya.

Dia berdiri dan meraih bel kaca yang tergantung tepat di atas meja, aku tidak melihat ada di sana sebelumnya, seperti aku tidak melihat meja dan kursi itu juga sebelumnya.

Dia mulai membunyikan bel dan suaranya seperti  menggema di kepalaku. Suara itu menyenangkan, seperti suara  angin yang lembut berpadu dengan lonceng.

Suara itu tampak memudar saat aku meraih map di depanku. Sebelum aku menyadarinya, aku begitu  terpesona oleh suara itu dan suara itu terus memudar, seolah-olah itu bergerak menjauh dari aku.

Pria itu tidak lagi di depanku dan segalanya tampak memudar menjadi hitam. Aku mencengkeram erat-erat pada map, dan baru aku menyadari map itu tidak lagi di tanganku. Aku memejamkan mata erat-erat, seakan berharap agar kegelapan cepat berlalu.

Suara dering bel itu semakin keras, seolah-olah bergerak lebih dekat dengan aku sekarang. Aku membuka mata sekali lagi dan kegelapan telah diangkat dan diganti dengan putih. Aku masih bisa mendengar bel berdering ketika aku menyadari bahwa aku menatap langit-langit kamarku.

Aku meraih jam alarm untuk mematikan bel yang masih terngiang di kepalaku.

Aku sadar semua itu hanya mimpi dan sadar bahwa map yang aku pegang begitu erat tidak berada di tanganku, aku berdiri dari tempat tidur dan seluruh tubuhku gemetar.

Tanpa aku sadari aku tersenyum sendirian. Dan kemudian aku menyadari bahwa seluruh isi dari map yang aku lihat dalam mimpi telah tersimpan dalam memoriku.

Seolah-olah seseorang telah memasangnya  di sana, katalog yang sempurna dan dengan rincian yang jelas. Seolah-olah aku sedang menonton film tentang aku, melihat gambar-gambar begitu nyata dalam pikiran aku. Hadiah yang indah!

Apakah itu mimpi atau sesuatu telah  terjadi padaku?

Bertahun-tahun mengingat semua kegagalanku dalam kehidupan, menghidupkan kembali semua rasa sakit aku rasakan dan rasa sakit aku yang telah aku sebabkan, untuk pertama kalinya aku hanya melihat keindahan.

Aku harus berbagi ini, aku harus memberitahu orang-orang apa yang telah terjadi padaku.

Apakah ini Tuhan berbicara kepada aku? Atau apakah ini hanya sebuah mimpi indah yang membuka pikiran aku terhadap kehidupanku yang  bersembunyi di pojok gelap memoriku?

Apa pun yang telah terjadi, aku sadar aku tidak akan pernah sama.

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat kitab kehidupanku dan menyadari itu adalah kisah cinta. Bagian terbaik dari penemuan indah adalah bahwa buku ini belumlah  lengkap. Aku telah menunjukkan beberapa hasil dari cinta yang  telah aku bagi dalam hidupku dan aku ingin lebih mencintai lagi.

Hari itu aku baru mencapai tingkat ketenangan dan aku menyadari untuk pertama kalinya bahwa cinta yang kau berikan, cinta tanpa syarat murni yang kau berikan kepada orang lain, akan selalu tetap bersamamu.


Get paid To Promote at any Location

Related Post



>
blogwalking.. Selamat datang di blog saya.